[Video] Prabowo Kunjungi China

[Video] Prabowo Kunjungi China - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Prabowo Kunjungi China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Prabowo Kunjungi China
link : [Video] Prabowo Kunjungi China

Baca juga


[Video] Prabowo Kunjungi China

 Liputan Kompas TV 

P
ertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Presiden China Xi Jinping di Beijing menjadi sorotan media China.

Meski diyakini hubungan mereka semakin mesra, tetapi ada keraguan Indonesia akan memihak atas rivalitas China dan Amerika Serikat (AS), serta Barat.

Prabowo dijadwalkan mengunjungi China sejak Minggu (31/3/2024) hingga Selasa (2/4/2024).

Media China Global Times mengungkapkan adanya harapan besar dari kedua belah pihak agar momentum hubungan persahabatan akan terus dipertahankan.

Namun, mereka menuliskan para analis menyisipkan keraguan keberpihakan Indonesia atas rivalitas yang kini dilakukan China.

 Berikut video dari Youtube : 
 

  🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Prabowo Kunjungi China

Sekianlah artikel [Video] Prabowo Kunjungi China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Prabowo Kunjungi China dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/video-prabowo-kunjungi-china.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Prabowo Kunjungi China"

Posting Komentar