PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal

PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal
link : PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal

Baca juga


PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal

(PAL Indonesia) ⚓️

Pembuktian kapabilitas PT PAL Indonesia melalui pemeliharan dan perbaikan atau Maintenance, Repair, dan Overhaul (MRO). Dalam Sepuluh tahun terakhir, PT PAL telah menorehkan kesuksesan dalam merampungkan proyek Mid Life Modernizations (MLM) KRI Malahayati-362 dan Overhaul kapal selam KRI Cakra-401.

Keunggulan PT PAL dalam MRO telah menjadikannya sebagai pilihan utama bagi banyak customer seperti Kementerian Pertahanan, TNI AL, BUMS, hingga partner Luar Negeri.

Kepercayaan customer untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan kapal, sehingga dapat kembali beroperasi secara optimal harus terus dijaga.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari aspek keunggulan SDM, aspek kelengkapan fasilitas, penguasaan tekonologi dan peralatan yang dimiliki.

  ⚓️ PAL Indonesia  


Demikianlah Artikel PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal

Sekianlah artikel PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/pt-pal-laksanakan-mro-beberapa-kapal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT PAL Laksanakan MRO Beberapa Kapal"

Posting Komentar