[Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia

[Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia
link : [Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia

Baca juga


[Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia

 78 Tahun Dikendalikan Singapura 

M
enteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut B Pandjaitan mengatakan, Indonesia dan Singapura telah menyelesaikan tiga perjanjian, salah satunya proposal pengalihan Flight Information Region (FIR) dari Singapura ke Indonesia.

Luhut mengatakan, Singapura sebelumnya memiliki kendali atas ruang udara di atas wilayah Kepulauan Riau dan Natuna pada ketinggian 0 37.000 kaki.

Dengan resmi diberlakukannya pengalihan FIR Singapura menjadi FIR Indonesia, maka kebijakan pemerintah terkait pelayanan jasa penerbangan akan membuat ruang udara Indonesia semakin aman, kompetitif dan atraktif bagi industri penerbangan sipil.

 Berikut video dari Youtube : 


  🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia

Sekianlah artikel [Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/video-ruang-udara-natuna-kembali-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Ruang Udara Natuna Kembali ke Indonesia"

Posting Komentar