TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8

TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8
link : TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8

Baca juga


TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8

✈️ Berhasil dimodernisasi di Magetan✈️ Pesawat F-16 A/B nomor TS-1611 selesai menjalani eMLU (Blackphoenix DT)

Skadron Teknik 042 (Skatek 042) baru baru ini menguji pesawat F16 A/B yang selesai menjalani eMLU.

Pesawat ini merupakan pesawat ke delapan yang melakukan program Falcon Star Enhanced Mid Life Update (eMLU) dari sepuluh pesawat F-16 A/B TNI AU. Seluruh pesawat Skadron 3 menjalani modernisasi di Skadron Teknik 042 (Skatek 042) Lanud Iwahjudi, Magetan, Jawa Timur.

Falcon Star eMLU merupakan upaya modernisasi pesawat F-16 TNI AU, di antaranya dengan meningkatkan service life, kemampuan avionik, serta persenjataan pesawat secara signifikan.

Melalui Program Falcon Star eMLU ini, seluruh pesawat F-16 A/B Block 15 TNI AU ditingkatkan kemampuan airframe dan avionic sehingga dapat memperpanjang usia pakai pesawat. Selain itu peningkatan juga dilakukan pada sistem persenjataan dan kemampuan radarnya.

  ✈️
Garuda Militer  


Demikianlah Artikel TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8

Sekianlah artikel TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/tni-au-ujicoba-f16-emlu-ke-8.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AU Ujicoba F16 eMLU ke 8"

Posting Komentar