Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea

Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea
link : Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea

Baca juga


Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea

 Perdalam Kerja Sama dan Tingkatkan Kapabilitas Pertahanan 
https://www.kemhan.go.id/wp-content/uploads/2024/03/Korsel-3-768x512.jpg(kemhan)

M
enteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan H.E Mr. Lee Sang-Deok, di Kemhan, Jakarta, Rabu (6/3).

Menhan Prabowo menyambut baik kehadiran Dubes Korea Selatan dan menekankan pentingnya memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan dalam bidang pertahanan.

Menhan juga menegaskan komitmen Indonesia untuk memperdalam kerja sama bilateral guna meningkatkan kapabilitas pertahanan kedua negara.

Kami berkomitmen menjajaki peluang untuk memperkuat kolaborasi dan terbuka untuk bekerja sama dalam hal transfer teknologi. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kapabilitas pertahanan ke depan yang lebih baik,” ungkap Menhan.

Selain itu, Menhan juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kontribusi Korea Selatan yang sangat berharga terhadap proyek pertahanan bersama Indonesia.

Ke depan, saya berharap upaya kita di masa depan tidak hanya memprioritaskan kualitas tetapi juga teknologi mutakhir dan transfer pengetahuan,” sambung Menhan Prabowo. (Biro Humas Setjen Kemhan)

  ★ Kemhan  


Demikianlah Artikel Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea

Sekianlah artikel Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/menhan-prabowo-menerima-kunjungan-dubes.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea"

Posting Komentar