[Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi

[Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi
link : [Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi

Baca juga


[Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi

Liputan Kompas TVMBT Leopard 2RI (TNI AD) ★

S
panyol menawarkan kerja sama transfer teknologi sistem komunikasi tank tempur utama (MBT) Leopard dan kendaraan pengangkut personel (APC) Anoa TNI Angkatan Darat.

Tawaran itu disampaikan melalui Duta Besar Spanyol untuk Indonesia Francisco de Asis Aguilera Aranda, saat melakukan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, pada Jumat (15/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Menhan Prabowo juga menyatakan pentingnya kerja sama dalam bidang pertahanan antara Indonesia dan Spanyol.

 Berikut video dari Youtube : 


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi

Sekianlah artikel [Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/video-spanyol-tawarkan-transfer.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Spanyol Tawarkan Transfer Teknologi"

Posting Komentar