HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa

HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa
link : HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa

Baca juga


HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa

Penulis : Rian
Rabu 30 Agustus 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik STT Nurul Jadid Paiton Probolinggo, gelar Istigohah Kebangsaan bareng Majelis Sholawat Al - Waly, Di Dusun Grinting Kotaanuyar Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/8/2017) malam.

Istighosah itu sendiri mengambil tema, "Membangun Semangat Nasionalisme dan Patriotisme sebagai Kader Ummat dan Bangsa. Islam Agamaku indonesia Negriku"

Pantuan di lapangan, Isthigosah itu sendiri di hadiri langsung oleh salah satu pengasuh PP. Nurul Jadid, KH. Najuburrahamn yang juga Ketua STT, serta para habain dan ribuan warga sekitar.

Ketua umum Komisariat teknik STT Nurul Jadid Paiton Ali Musdofir menyatakan, kalau HMI komisariat teknik, merupakan organisasi keislaman yang berada di lingkungan Sekolah Tinggi Teknik Nurul Jadid. 

"HMI ini, merupakan Organisasi Keislaman untuk Mahasiswa. Kami yang peduli bangsa, sehingga melakukan Istighosah dengan mendoakan bangsa,"ucap Ali Musdofir.

Dia juga mengajak putra putri para jamaah, untuk ikut berjuang bersama dalam bersyiar islam melalu organisasi HMI.

Selain itu, dia juga menyampaikan kalau acara istighosah dan shalawat sebagai langkah dan gebrakan di awal kepengurusannya. 

"Selanjutnya akan ada kegiatan yang lain dan memberikan manfaat kepada kampus tercinta ( STT Nurul Jadid ) dan Masyarakat umum,"ungkapnya.(rian)

Editor : Saiful


Demikianlah Artikel HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa

Sekianlah artikel HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/08/hmi-dan-al-waly-doakan-bangsa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa"

Posting Komentar