Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine

Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine
link : Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine

Baca juga


Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine

Selasa 29 Agustus 2017




Jakarta - Pemerintah Indonesia mengecam serangan kelompok bersenjata ke pos polisi dan tempat penampungan pengungsi di Maungtaw Rakhine State, Myanmar. Indonesia juga menyesalkan telah jatuhnya korban, baik korban jiwa maupun luka-luka.

Dalam siaran pers dari Kemlu RI, Selasa (29/8/2017), serangan yang terjadi pada 25 Agustus itu telah membuat ratusan orang mengungsi dan menyebabkan babak kekerasan baru. Indonesia berharap Pemerintah Myanmar segera mengambil langkah-langkah untuk memulihkan keamanan dan memberikan perlindungan kemanusiaan secara inklusif.



Pemerintah RI juga mendorong semua pihak segera menghentikan aksi kekerasan, berkontribusi terhadap pemulihan keamanan, serta menghormati hak asasi manusia masyarakat di Rakhine State, termasuk masyarakat muslim.




Situasi di Rahkine State sangat kompleks. Kerja sama semua pemangku kepentingan diperlukan agar perdamaian, keamanan, stabilitas, dan pembangunan inklusif dapat dilakukan di Rakhine State.

Situasi yang damai, aman, dan stabil di Myanmar, termasuk di Rakhine State, penting untuk mendukung terjaganya stabilitas di ASEAN dan pembangunan yang berkelanjutan di kawasan. Indonesia akan melanjutkan kerja sama dengan Myanmar dalam proses rekonsiliasi, demokratisasi, dan pembangunan inklusif, termasuk upaya implementasi rekomendasi laporan Kofi Annan. 

Sumber :detik


Demikianlah Artikel Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine

Sekianlah artikel Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/08/indonesia-minta-pemerintah-myanmar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Minta Pemerintah Myanmar Hentikan Kekerasan di Rakhine"

Posting Komentar