Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center

Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center
link : Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center

Baca juga


Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center

Penulis : Rahadian

Aksi pelaku saat mencuri sepeda motor di parkir baseman gedung islamic center yang terekam CCTV


Probolinggo,KraksaanOnline.com - Nahas sepeda motor milik Eko Susanto (34) warga jatiurip kecamatan krejengan , yang terparkir di baseman gedung islamic center (GIC) raib di gondol maling . Selasa, (29/8/2017).

Berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di islamic center , aksi pencurian  terjadi pukul 11.29 WIB. Dalam rekaman CCTV pelaku yang mengenakan baju abu-abu dan celana gelap masuk dari pintu sebelah timur pukul 11.20 WIB. Pelaku yang juga mengenakan topi dan masker, kemudian masuk kedalam gedung.

Selang beberapa menit, pelaku keluar menuju parkiran baseman. Saat keadaan sepi, ia mencoba membawa motor matic putih yang terpakir ditengah kendaraan. Merasa kesulitan, pelaku lalu beralih menggondol motor bebek milik Eko berplat N 6581 QT, yang diparkir paling samping.

“Sebenarnya saya parkir motor sebentar, karena sedang ada tamu di kantor (MUI), eh pas mau balik ke parkiran motor sudah tidak ada ditempat,” ujar Eko.

Saat sepada motornya hilang eko  langsung bergegas melapor ke Polsek Kraksaan.

Dari rekaman CCTV, juga terlihat jika pelaku sangat profesional menjalankan aksinya. Itu terbukti pelaku dalam waktu kurun  tak sampai 5 detik dapat mengondol sepeda milik eko yang terparkir. “Lincah sekali ngambilnya, ia datang gak sampai 10 menit, terus bawa motor cuma 5 detik,” tutur Lukman Hakim, staff Bagian Umum Pemkab Probolinggo di Gedung GIC Kraksaan.

Menurut lukman,Aksi curamor merupakan yang keempat kali dalam kurun waktu tak sampai 2 tahun. “Ini yang keempat, mudah-mudahan kali ini pelakunya tertangkap,” tandasnya.

Seusai kejadian, tiga anggota kepolisian memeriksa lokasi kejadian dan melihat lagsung rekaman CCTV. 



Demikianlah Artikel Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center

Sekianlah artikel Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/08/untuk-ke-4-kalinya-aksi-pencurian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk ke 4 Kalinya Aksi Pencurian Sepeda di Islamic Center"

Posting Komentar