Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ

Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ
link : Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ

Baca juga


Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ

Penulis : Hendra
Minggu 27 Agustus 2017




Probolinggo,kraksaanonline.com - Sedikitnya 35 jurnalis yang melakukan peliputan berita di wilayah Probolinggo bergaya bak peragawan profesional saat beradu dalam lomba fashion show pada acara Kraksaan Fashion Journalist (KFJ), Sabtu (26/8/2017) sore.

Acara yang baru kali pertama digelar di Kota Kraksaan ini digawangi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Probolinggo melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian bekerja sama dengan sejumlah pihak.

Kegiatan ini digelar di sisi selatan Alun-alun Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Dalam waktu sekejab, area ini di sulap menjadi sebuah catwalk lengkap dengan red carpetnya yang menambah kesan glamor pada acara tersebut.



Para jurnalis dari media cetak, televisi hingga online tersebut tampak bersemangat saat memperagakan produk batik tulis Ronggo Mukti Kraksaan yang menjadi pendukung terselenggaranya acara tersebut. 

Tidak hanya yang muda, jurnalis senior dan kawakan pun tak kalah heboh di atas catwalk. Sebut saja Syahwan Kamahina dari TvOne, Hana Purwadi MNC Group, Farid Fahlevi JTV, Puji Anugerah TVRI, Babul Arifandie Kompas TV dan Sundari NetTV juga berani memperagakan batik nuansa muda dengan warna-warna fresh.

Seperti Puji Anugerah, wartawan TVRI asli Probolinggo, hampir 1 jam dia memilih motif dan warna batik yang paling pas menurut dia. “Taruh dulu catatan dan kamera, ini saatnya bergaya, It show time,” ujarnya sambil menyiapkan kameranya sebagai propertinya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo mengatakan, sebagaimana Tagline Bupati Probolinggo untuk menuju Kraksaan City of Karnival diperlukan kreasi dan inovasi. “Seperti lomba kali ini dimana biasanya wartawan itu sibuk meliput dan menulis, kali ini mereka dipaksa untuk menjadi model fashion show,” ungkapnya.

Dalam lomba ini, panitia tak hanya memilih peserta terbaik sebagai pemenang. Peserta terheboh dan terkeren juga diberi hadiah. Akhirnya juri memutuskan juara III diserahkan kepada Rizki wartawan Radar Bromo dengan total nilai 695  dan juara II diberikan kepada Rudi, wartawan Metro TV dengan perolehan nilai 713. Sedangkan juara I diserahkan kepada Amel jurnalis ProTV, satu satunya peserta perempuan dalam lomba ini. (dra)

Editor : wan





Demikianlah Artikel Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ

Sekianlah artikel Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/08/saat-jurnalis-beraksi-di-catwalk-kfj.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Jurnalis Beraksi di Catwalk KFJ"

Posting Komentar