TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe

TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe
link : TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe

Baca juga


TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe

Ilustrasi KRI Untung Suropati saat bersandar seusai patroli pengamanan laut di Dermaga Pangkalan TNI AL Watusampu, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (2/2). [ANTARA FOTO/Basri Marzuki]

Komandan Pangkalan TNI AL Tahuna, Kolonel Pelaut Setyo Widodo, menyatakan, mereka akan segera membangun dermaga di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut dia, di Tahuna, Selasa, pembangunan dermaga TNI AL di sana menjadi kebutuhan untuk kabupaten Sangihe sebab selama ini kapal-kapal perang TNI AL memakai dermaga pelabuhan sipil jika merapat di sana.

"Sebagai daerah perbatasan Kabupaten Sangihe akan dibangun dermaga khusus untuk armada TNI AL," kata dia.

Rencana pembangunan dermaga kata dia sudah mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Sangihe yang menyiapkan lahan.

Lahan yang disiapkan pemerintah kabupaten berada di wilayah selatan kepulauan Sangihe. "Kami bersama Bupati Tahuna, Pak Jabes Gaghana, sudah meninjau lokasi yang akan digunakan untuk TNI AL," kata dia.

  ✈️ Antara  


Demikianlah Artikel TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe

Sekianlah artikel TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/08/tni-al-bangun-dermaga-di-sangihe.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AL Bangun Dermaga di Sangihe"

Posting Komentar