Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur

Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur
link : Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur

Baca juga


Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur

Penulis : Roby
Selasa 29 Agustus 2017




Probolinggo,KraksaanOnline.comSelasa (29/8/2017) Dalam rangka mengimplementasikan Program Inovasi BROMO PERKASA yang dikreasi oleh Kapolres Probolinggo, Pada pelaksanaan Satgas Percepatan Pembangunan  Kapolsek Besuk AKP Dugel, memberikan pengarahan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Sumur Dalam Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri selain dihadiri oleh Muspika Besuk juga dihadiri Kepala Desa Sumur Dalam, Bhabinkamtibmas, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perwakilan warga di balai Desa Sumur Dalam Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

"Kegiatan Pendampingan atau Konsultan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas di desa binaannya diharapkan mampu membantu Pemerintah Desa dalam mengelolah anggaran negara dalam proses pembangunan sehingga progam Pembangunan nasional dapat tercapai" jelas AKP Dugel.

Dalam kegiatan itu juga disampaikan juga bahwa Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam menjaga Hatkamtibmas di wilayahnya.

Kedepan, diharapkan seluruh jajaran Polres Probolinggo khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan program Inovasi BROMO PERKASA tersebut bisa menjadi abdi Bhayangkara yang profesional, Modern  Terpercaya sehingga terbentuk public trust di masyarakat.(roby)

Editor: kiky



Demikianlah Artikel Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur

Sekianlah artikel Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/08/kapolsek-besuk-memberikan-arahan-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur"

Posting Komentar