Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu

Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu
link : Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu

Baca juga


Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - KR disebut sebagai adik dari KMl (52), terduga teroris yang ditangkap Densus sebelumnya pada pukul 17.30 WIB. Rumah keduanya juga berdekatan.

Penangakapan KR sendiri berselang 4 jam setelah penangakapan 3 terduga teroris, tepatnya sekitar pukul 21.45 WIB.

BACA : 

3 Terduga Teroris Berhasil Diamankan Densus 88


Menurut Ahmad Taufiq, takmir masjid desa setempat mengatakan, kesehariannya Karibun tertutup. Meski rumahnya bersebelahan dengan masjid, ia tak pernah shalat jamaah di masjid. “Kesehariannya tertutup, tidak pernah jamaah di masjid,” katanya.

Keseharian KR bekerja di bengkel cat mobil milik terduga teroris KML yang ditangkap sebelumnya.(*)


Demikianlah Artikel Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu

Sekianlah artikel Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/05/penangkapan-terduga-teroris-bertambah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penangkapan Terduga Teroris Bertambah Satu"

Posting Komentar