Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan

Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan
link : Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan

Baca juga


Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan

Penulis: Diydin
Rabu 30 Mei 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah – Emil Dardak, bagi – bagi ratusan bungkus takjil kepada pengendara yang melintas didepan alun–alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (30/5/2018).

Sebanyak 5.000 bungkus takjil dibagikan oleh pemuda simpatisan dan relawan pendukung Khofifah – Emil Dardak, selama 2 jam dimulai pukul 15.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB.

Bagi – bagi takjil ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan selama ini dan mempererat jalinan tali silaturrahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat.

Ketua tim pemenangan Khofifah – Emil Dardak Kabupaten Probolinggo, Mohammad Amin mengatakan, dengan cara kita berbagi bisa meningkatkan rasa kepedulian kita antar sesama umat manusia.

“Selain untuk meningkatkan rasa syukur kita Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang begitu besar kepada kita, ini juga merupakan bantuk sosialisasi kepada masyarakat agar tanggal 27 Juni besok sukses dan Khofifah – Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” kata Amin.

Bagi – bagi takjil ini akan dilaksanakan di 10 titik di Kabupaten Probolinggo dimulai 29 Mei 2018 hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri, dengan waktu dan lokasi berbeda-beda.(diyn)

Editor: Wicahyo




Demikianlah Artikel Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan

Sekianlah artikel Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/05/simpatisan-khofifah-emil-bagikan-ribuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simpatisan Khofifah-Emil Bagikan Ribuan Bungkus Takjil di Kraksaan"

Posting Komentar