Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu

Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu
link : Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu

Baca juga


Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu

Oleh : Tim Liputan Polres Probolinggo
JURNAL WARGA PROBOLINGGO - Unit Patroli Polsek Kraksaan yakni Aiptu Bambang dan Brigpol Mujiono melakukan giat patroli ke Kantor Panwaslu. Minggu (24/6/2018).



Pada patroli tersebut bertemu dengan 1 petugas jaga dari Sabhara Polres Probolinggo, sekaligus koordinasi masalah keamanan apabila membutuhkan sesuatu yang urgen / penting agar segera menghubungi unit Patroli 802 Polsek Kraksaan yang selalu siaga 1x24 jam mengingat sudah tinggal 3 hari coblosan,”ujar Aiptu Bambang.



Kegiatan patroli adalah salah satu implementasi dari kebijakan Kapolsek Kraksaan AKP Joko Yuwono SH M.Hum untuk mengurangi tindak kejahatan di pesta demokrasi Pilkada 2018, guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Polsek Kraksaan,”imbuh Aiptu Bambang. ( Lek Muji )

BACA :




Demikianlah Artikel Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu

Sekianlah artikel Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/jelang-coblosan-unit-patroli-polsek.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Coblosan, Unit Patroli Polsek Kraksaan Pantau Kantor Panwaslu"

Posting Komentar