SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform"

SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform" - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform"
link : SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform"

Baca juga


SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform"



Dr Wan Shaari Wan Ismail, Setiausaha Sulit Kanan (SUSK) Menteri Pertahanan, Haji Mohamad Sabu.

Sebelum PRU14, mamat Umno ini adalah Pegawai Penyelidik di pejabat bekas Menteri Besar Terengganu, Datuk Seri Abdul Razif Abdul Rahman.

Hebat sangat ke dia sampai Mat Sabu angkat dia jadi SUSK? Seorang pegawai di Mindef beritau, "dia (Wan Shaari) jadi rungutan pegawai2 di Mindef sebab tak perform".

Seorang lagi pegawai di Mindef text aku dan kata, "kerja di peringkat negeri tak sama dengan kerja di peringkat federal". Mamat tu berbasa basi bercakap. Tapi aku yakin dia nak bagitau, Wan Shaari tak reti buat kerja.

Pasaipa Mat Sabu junjung Wan Shaari? Tanya Mat Sabu la.

By the way, tahniah la ahli2 Amanah untuk perjuangan, susah payah dan pengorbanan hampa🤣


(Nota: aku tunggu lama sebelum tulis ni. aku mintak tolong sana sini settle isu ni. Bukan aku terus tulis)

Oleh:


Demikianlah Artikel SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform"

Sekianlah artikel SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform" dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/susk-menteri-pertahanan-dipertikaikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUSK Menteri Pertahanan DIPERTIKAIKAN "kerja tak perform""

Posting Komentar