POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”

POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP” - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”
link : POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”

Baca juga


POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”



KRAKSAANONLINE.COM - Meningkatkan Pengawasan dan Monitoring Situasi Kamtibmas Pemilukada 2018 diwilayah Hukum Polres Probolinggo, secara cepat dan Realtime, Polres Probolinggo meluncurkan aplikasi berbasis Android dengan nama “SIAP” (System Informasi Aplikasi Pemilu), Senin (25/6).

Aplikasi SIAP ini, merupakan terobosan kreatif sebagai implementasi dari program Kapolri yaitu Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya).



Aplikasi tersebut, dapat diunduh (download) di Google Playstore khusus bagi anggota Kepolisian Resort Probolinggo. Terdapat beberapa fitur di dalam aplikasi SIAP, antara lain Lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara), Situasi Sekitar , dan Aktifitas Personil yang melaksanakan Pengamanan.

Aplikasi juga dilengkapi dengan Panic Button, yang berfungsi untuk melaporkan Kondisi Darurat apabila Situasi wilayah tersebut dapat termonitor baik oleh Personil terdekat maupun oleh Operator Comand Center Polres Probolinggo dan Kapolres Probolinggo.

Pada kegiatan launcing aplikasi SIAP, hadir PJ Bupati Probolinggo Bapak Thahjo Widodo yang didaulat memotong Pita Launcing Aplikasi di Ruang Comand Center Polres Probolinggo, didampingi Ketua KPU Ahmad Zubaidi, Pasi Ops Kodim 0820 Probolinggo Mayor Ciptadi.



“Kami mengapresiasi bentuk Aplikasi ini dimana sangat membantu Pengawasan dan Monitoring Situasi Kamtibmas dalam Pemilukada 2018, sehingga terkontrolnya informasi situasi dilapangan, yang dalam hal ini dapat terpantau langsung oleh Kapolres,” ujar Pj Bupati Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo memberikan informasi perihal Aplikasi melalui layar Monitor bersama Operator Aplikasi, diantaranya Lokasi dan Situasi TPS.

“Aplikasi ini sebagai bentuk kesiapsiagaan kami (Polres Probolinggo dan Jajaran), pada rangkaian Pemilukada Probolinggo 2018” Kata Kapolres. (*)

BACA :



Demikianlah Artikel POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”

Sekianlah artikel POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP” dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/polres-probolinggo-launching-aplikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POLRES PROBOLINGGO LAUNCHING APLIKASI “SIAP”"

Posting Komentar