Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018

Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018
link : Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018

Baca juga


Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018

KRAKSAANONLINE.COM - Sat Sabhara, Armoured Water Cannon (AWC) dan Unit raimas Sat Sabhara Polres Probolinggo Melakukan pengamanan di kantor KPU kabupaten probolinggo, Selasa (26/6/2018).

Mengingat telah berlangsung pertahapan Pemilukada serentak 2018, hal ini dalam rangka Persiapan Pemilukada dan  untuk meminimalis kemungkinan bisa saja terjadi tindakan kejahatan yang akan menyebabkan kerugian bagi masyarakat dan pemerintah.



Pengamanan melekat di kantor KPU tersebut dilaksanakan sampai dengan rekapitulasi penghitungan surat suara pada bulan Juli nanti. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad mengatakan , pihaknya akan melakukan pengamanan optimal pada masa Pemilukada 2018.

“Anggota Polres Probolinggo akan melakukan Pengamanan secara optimal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan tetap bekerja dengan mengacu kepada PROMOTER untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo agar tetap aman dan kondusif , " Ungkapnya.



Terpisah, Kasatgas Preventif AKP Istono berpesan, menginstruksikan agar anggota yang melaksanakan pengamanan bertanggung jawab penuh dalam menjaga obyek yang diamankan serta berkoordinasi dengan pihak KPU.

"Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya, awasi dan teliti gangguan sekecil apapun yang dapat menimbulkan potensi kemanan," tegas Kasatgas Preventif kepada para anggota Sabhara.(*)

BACA :




Demikianlah Artikel Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018

Sekianlah artikel Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/sat-sabhara-tingkatkan-pengamanan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sat Sabhara Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Dalam Rangka Jelang Pemilukada 2018"

Posting Komentar