[VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo.

[VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo. - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo.
link : [VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo.

Baca juga


[VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo.


Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad dan isteri, Tun Dr Siti Hasmah Mohamad Ali, diberi sambutan negara oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo di Istana Presiden di Bogor di sini hari ini. Isteri Joko Widodo atau dikenali sebagai Jokowi, Iriana Joko Widodo, turut menyambut ketibaan Perdana Menteri Malaysia yang ketujuh itu.



Demikianlah Artikel [VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo.

Sekianlah artikel [VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo. dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/video-sidang-media-bersama-perdana.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] Sidang Media bersama Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dengan Presiden,Indonesia Joko Widodo."

Posting Komentar