Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem

Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem
link : Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem

Baca juga


Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem

DRINGU,KRAKSAANONLINE.COM - Untuk mengetahui jalannya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M.Hum meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.



Dalam kesempatan tersebut, Tjahjo Widodo melihat dari dekat proses pelaksanaan Pilkada yang didampingi pejabat dari Kementerian Dalam Negeri RI, Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jatim dan Bakesbangpol Provinsi Jatim serta Tim Pemantauan Pilkada Kabupaten Probolinggo.



TPS 001 memiliki keunikan tersendiri. dimana untuk meningkatkan kehadiran masyarakat, panitia menyediakan hadiah doorprice berupa seekor kambing bagi para pemilih yang nantinya mendapat undian. Pemberian doorprice ini dapat menarik perhatian dan semangat para peserta pemilih agar proses pilkada menjadi lancar aman dan kondusif. (Mujiono)

BACA :



Demikianlah Artikel Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem

Sekianlah artikel Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/pj-bupati-tinjau-tps-1-desa-kedungdalem.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pj Bupati Tinjau TPS 1 Desa Kedungdalem"

Posting Komentar