Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK

Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK
link : Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK

Baca juga


Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK

TEGALSIWALAN,KRAKSAANONLINE.COM - Pasca pungut dan hitung suara di tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan, Petugas TNI dan Polri beserta Linmas mengamankan secara melekat kotak suara di PPK Kecamatan Tegalsiwalan. Kamis (28/6/2018)



Penjagaan ini dimaksudkan untuk antisipasi adanya pencurian kotak suara sebelum disalurkan ke KPU Kabupaten Probolinggo. Seperti arahan Kapolsek Tegalsiwalan sewaktu apel pagi, selama masih dalam proses Pilkada bahwa kotak suara harus dijaga oleh Polri dan dibantu oleh TNI beserta Linmas, maka setelah selesai penghitungan di TPS kotak suara diamankan di PPK.

Kegiatan pengamanan kotak suara hasil Pilkada serentak tahun 2018 yang telah berada di PPK Kecamatan Tegalsiwalan merupakan tanggung jawab bersama Polri, TNI, Panwaslu dan PPK. Tetapi pengamanan tersebut menjadi tanggung jawab utama Polri selaku pengemban keamanan dan ketertiban masyarakat.



Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal, S.H mengatakan “Selain menjaga PPK, anggota Polsek Tegalsiwalan tetap melaksanakan patroli mobiling kawasan untuk menjaga kamtibmas yang aman kondusif”, ujarnya. (Roby/DS)

BACA :



Demikianlah Artikel Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK

Sekianlah artikel Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/06/pasca-pencoblosan-anggota-polsek.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasca pencoblosan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tetap menjaga kotak suara di PPK"

Posting Komentar