Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran

Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran
link : Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran

Baca juga


Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran

KOTAANYAR,KRASAANONLINE.COM – Setelah menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Probolinggo sebesar Rp 8 juta dan sumbangan dari ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Probolinggo sebesar Rp 5.589.000, 3 (tiga) korban kebakaran asal Desa Sambirampak Lor Kecamatan Kotaanyar kembali menerima bantuan.

Kali ini, bantuan tersebut diterima dari Baznas Provinsi Jawa Timur sebesar Rp 15 juta. Jumat (27/7/2018), bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Probolinggo H. Ahmad Muzammil kepada para korban kebakaran. Yakni, Sop Rahem, Sakum dan Mudzakkir. Dimana akibat kebakaran yang terjadi ada 3 Juli 2018 lalu, rumah mereka beserta isinya hangus terbakar menjadi arang. Bahkan rumahnya rata dengan tanah.



Ketua Baznas Kabupaten Probolinggo H Ahmad Muzammil mengatakan bantuan dari Baznas Provinsi Jawa Timur kepada korban musibah kebakaran ini diberikan dengan tujuan agar para korban kebakaran bisa segera mempunyai rumah lagi, sehingga dengan bantuan ini korban tidak terbebani.

“Semoga dengan bantuan ini para korban musibah kebakaran ini bisa terbantu untuk segera membangun rumahnya. Karena mereka semua berasal dari kalangan keluarga tidak mampu dan kondisi rumahnya sudah hangus terbakar yang rata dengan tanah, ” katanya.

Muzammil mengaku mendapatkan informasi dari beberapa tetangga sekitar bahwa para korban musibah kebakaran ini sudah agak stres karena memikirkan rumahnya yang sudah ludes habis. Sementara untuk membangunnya kembali mereka kesulitan biaya.

“Jangankan untuk membangun rumahnya, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja mereka harus kerja keras. Kebutuhan rumah ini sangat penting sekali karena rumah sangat utama dalam memberikan perlindungan bagi setiap orang,” jelasnya.

Lebih lanjut Muzammil menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Baznas Provinsi Jawa Timur yang telah berupaya untuk membantu para korban musibah kebakaran di Desa Sambirampak Lor Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo.



“Syukur Alhamdulillah, karena Baznas Provinsi Jawa Timur bisa turut serta memberikan bantuan sebesar Rp 15 juta sebagai upaya untuk meringankan beban para korban kebakaran dalam membangun kembali rumahnya yang sudah ludes terbakar. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya,” harapnya. (Zidni Ilham)

BACA :



Demikianlah Artikel Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran

Sekianlah artikel Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/07/baznas-kabupaten-probolinggo-glontorkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baznas Kabupaten Probolinggo , Glontorkan 15 Juta Bantu Korban Kebakaran"

Posting Komentar