(ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk

(ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk
link : (ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk

Baca juga


(ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk


GUWAHATI: India membatalkan kerakyatan empat juta penduduk Assam menurut rangka senarai kewarganegaraan kontroversi yang mencetuskan kebimbangan pengusiran ramai penduduk Islam yang bertutur bahasa Benggali.
Ketua Pendaftar India, Shailesh, dalam satu sidang akhbar berkata, hanya empat juta daripada lebih 30 juta pemohon kewarganegaraan yang dikecualikan dalam pendaftaran.
"Ini adalah hari bersejarah bagi Assam dan India secara keseluruhan.
"Kami mencapai kemajuan berhubung penerbitan rangka lengkap pertama Pendaftaran Kewarganegaraan Kebangsaan (NRC).
"Mereka yang tiada dalam senarai, bagaimanapun berpeluang merayu dan memasukkan nama mereka dalam senarai akhir," katanya. - AFP


Demikianlah Artikel (ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk

Sekianlah artikel (ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/07/islam-jadi-mangsa-india-batal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(ISLAM Jadi MANGSA) India batal kerakyatan 4 juta penduduk"

Posting Komentar