[Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia

[Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia
link : [Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia

Baca juga


[Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia

✈️ Alutsista pesawat TNI AU✈️ Perlengkapan JDAM kits di hanggar TNI AU [Keris]

Alutsista ini memperkuat sistem persenjataan bom pesawat F16 TNI AU, sehingga nantinya lebih akurat karena dipandu dengan sistem GPS dan laser.

JDAM (Joint Direct Attack Munition) Kits adalah perangkat panduan yang relatif murah namun dapat mengubah bom jatuh bebas menjadi senjata pintar berpandu yang akurat.

Menurut Data DAMR, Indonesia memesan 102 kits.

JDAM kits merupakan alat yang dipasang pada bom Mk80 series.


  ✈️ Garuda Militer  


Demikianlah Artikel [Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia

Sekianlah artikel [Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/foto-jdam-kits-tiba-di-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Foto] JDAM Kits Tiba Di Indonesia"

Posting Komentar