Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut

Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut
link : Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut

Baca juga


Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPxbt_TxJwZfOjflRjcJurvqz1UIAp9vFD6KchZQ26n0DtIkKwcPAkvuE-XIHYB_w6sznK0S8nt4RFbFfHyqnoKUSAHbEkj91gGR_Xckwpd4g7GI2Qk3SBEx6HobDz8kO1R4784V9caBVN/s1600/FB_IMG_1438124431555.jpgFlanker Indonesia [TNI AU] 

Duta Besar Rusia Untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva mengatakan, pihaknya masih optimis kesepakatan pembelian Sukhoi Su-35 akan berlanjut. Indonesia, seperti diketahui berencana membeli 11 jet tempur Sukhoi Su-35 dengan harga sekitar USD 1,1 miliar.

"Saya masih optimis kesepakatan Sukhoi akan terlaksana, karena ini sejalan dengan kepentingan kedua negara," ucap Vorobieva saat menggelar konferensi pers virtual pada Rabu (26/8/2020).

Ketika disinggung apakah jika kesepakatan ini akhirnya tertunda untuk waktu yang tidak ditentukan atau bahkan batal, itu akan berpengaruh pada kerjasama kedua negara. Vorobieva secara tersirat mengatakan bahwa hal itu mungkin saja akan berpengaruh.

Dia menuturkan, kesepakatan pembelian Su-35 didasarkan pada kepercayaan antara kedua negara. Jika kesepakatan ini akhirnya tidak terlaksana, kepercayaan itu mungkin akan berkurang.

"Jika kesepakatan tidak diselesaikan atau, ditunda, atau tidak dilakukan adalah cara lain, saya tidak akan mengatakan bahwa itu dapat mempengaruhi secara langsung hubungan bisnis, perdagangan, investasi antara kedua negara kita," ujarnya.

"Tapi, tentu saja kesepakatan semacam ini didasarkan oleh tingkat kepercayaan antara kedua negara. Tapi, saya masih optimis mengenai hal itu," tukas diplomat senior Rusia tersebut. (esn
)

  sindonews  


Demikianlah Artikel Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut

Sekianlah artikel Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/rusia-masih-optimis-rencana-pembelian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rusia Masih Optimis Rencana Pembelian Sukhoi Indonesia akan Berlanjut"

Posting Komentar