Jenderal Pasukan Rusia Tewas

Jenderal Pasukan Rusia Tewas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenderal Pasukan Rusia Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenderal Pasukan Rusia Tewas
link : Jenderal Pasukan Rusia Tewas

Baca juga


Jenderal Pasukan Rusia Tewas

Kena Bom di Suriahhttps://vid.alarabiya.net/images/2020/08/18/1d334b97-34ad-4bcc-9ca6-af29bf2a3d93/1d334b97-34ad-4bcc-9ca6-af29bf2a3d93_16x9_600x338.jpgIlustrasi kendaraan militer Rusia [AFP]

Konvoi kendaraan militer Rusia yang membawa seorang petinggi militer Rusia berpangkat Mayor Jenderal dan sejumlah pasukan Rusia lainnya mendapatkan insiden di Suriah. Rombongan konvoi militer Rusia itu terkena ranjau yang diduga dipasang oleh militan Suriah pada hari Selasa kemarin, 18 Agustus 2020.

"Bom pinggir jalan telah meledakan konvoi kendaraan militer Rusia itu telah menewaskan seorang perwira militer Rusia berpangkata tinggi, melukai dua prajurit lainnya," dikutip VIVA Militer dari Anadolu Agency, Rabu, 19 Agustus 2020.

Menurut laporan itu, konvoi mobil-mobil pasukan Rusia itu terkena bom ranjau ketika dalam perjalanan dari Provinsi Deir er-Zor di Suriah Timur menuju ke pangkalan militer Rusia, Hmeimim di Suriah bagian barat.

Personil medis dilaporkan tidak dapat menyelamatkan Mayor Jenderal yang segera dievakuasi dari lokasi tersebut. "Petugas itu secara anumerta diberikan penghargaan negara bagian," tulis laporan itu.

 Serangan Udara ke Markas HTS Suriah 

Angkatan Udara Rusia pada hari Selasa, 18 Agustus 2020 telah melancarkan serangan udara ke arah barat laut Suriah dengan menargetkan sejumlah wilayah di Kegubernuran Idlib. Serangan itu menargetkan markas militan Hay'at Tahrir Al-Sham (HTS) dan sekutunya yang dituding sebagai dalang dari sejumlah serangan yang mengarah kepada patroli militer Turki dan patroli militer Rusia di Kegubernuran Idlib, Suriah.

"Angkatan Udara Rusia memusatkan serangan mereka pada posisi kelompok jihadis di balik serangan Senin terhadap patroli militer Turki di Kegubernuran Idlib," dikutip VIVA Militer dari AMN, Rabu, 19 Agustus 2020.

Sebagaimana diberitakan VIVA Militer sebelumnya, kelompok jihadis Suriah selain menyerang patroli militer Turki pada hari Senin lalu, rombongan konvoi kendaraan militer Rusia pada hari Selasa kemarin juga mendapatkan sebuah serangan bom ranjau yang biasa dipasang oleh kelompok jihadis Suriah. Bom ranjau mobil itu telah menewaskan seorang perwira tinggi Angkatan Bersenjata Rusia berpangkat Mayor Jenderal, serta melukai sejumlah prajurit militer Rusia lainnya.

Perlu diketahui pula, Militer Rusia telah berulang kali menanggapi serangan militan terhadap patroli ini dengan melancarkan serangan udara atas posisi faksi pemberontak jihadis seperti Hay'at Tahrir Al-Sham, Partai Islam Turkestan (TIP), dan Grup Hurras Al-Deen di Suriah. Kendati demikian, pihak HTS maupun otoritas Suriah hingga saat ini belum ada yang merilis jumlah korban jiwa dari serangan udara yang dilancarkan Angkatan Udara Rusia tersebut.

 ♖ VIVAnews  


Demikianlah Artikel Jenderal Pasukan Rusia Tewas

Sekianlah artikel Jenderal Pasukan Rusia Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenderal Pasukan Rusia Tewas dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/jenderal-pasukan-rusia-tewas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenderal Pasukan Rusia Tewas"

Posting Komentar