KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi

KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi
link : KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi

Baca juga


KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi

Bombardir Pulau Gundul Latihan penembakan KRI Yos Sudarso 353 [TNI AL]

KRI Yos Sudarso-353 yang di Komandani Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi dari jajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II melaksanakan uji penembakan di Perairan Karimun Jawa, pada Selasa (18/08).

Pada pelaksanaan kegiatan itu, KRI melaksanakan latihan penembakan meriam 76 sebanyak 40 butir amunisi dengan sasaran Pulau Gundul.

Dalam latihan penembakan kali ini KRI Yos juga membawa serta Perwira Remaja Koarmada II lulusan AAL XV sebanyak 32 orang yang sedang melaksanakan OJT di Kolat Koarmada II.

Menurut Kolonel Rizky-sapaan karib Komandan KRI Yos “Latihan penembakan kali ini disamping menguji kesiapan material dan persenjataan juga untuk melaksanakan praktek bagi Perwira Remaja yang melaksanakan on the job training, kami siapkan agar para Paja bukan hanya pernah mendengar tetapi juga mampu dan paham dengan memberikan kepercayaan kepada mereka untuk melakukan penembakan,” ujar Rizky disela kegiatan latihan.

Latihan ini selaras dengan himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh Prajurit agar sering berlatih dan berlatih, guna meningkatkan kemampuan prajurit agar menjadi prajurit yang tangguh, handal dan profesional,” Pungkas Letkol Rizky.

  ★ Koarmada II  


Demikianlah Artikel KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi

Sekianlah artikel KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/kri-yos-sudarso-353-tembakan-40-butir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI Yos Sudarso-353 Tembakan 40 butir Amunisi"

Posting Komentar