Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed

Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed
link : Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed

Baca juga


Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed

Sebanyak 51 rantis Komodo Danpussenarmed Kunjungan ke PT Pindad [fb TNI AD] ★

U
ntuk melengkapi kendaraan tempur taktis (rantis) milik Tentara Nasional Indonesia (TNI), PT Pindad sedang mengerjakan rantis Komodo 4X4 dan kendaraan logistik.

Pabrik yang berada di Bandung itu, mendapat kunjungan langsung dari Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayor Jenderal TNI Dwi Jati Utomo.

Dalam kunjungannya ke PT Pindad, Danpussenarmed didampingi beberapa jajarannya. Wadan Pussenarmed Brigjen TNI Rosdianto, Irpussenarmed Brigjen TNI Umar Sanusi, dan Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa.

"Kunjungan ini merupakan tindak lanjut rapat sebelumya terutama untuk peninjauan perkembangan yang sudah dilakukan Pindad untuk memenuhi kebutuhan kendaraan khusus Pussenarmed,” kata Direktur Bisnis Produk Hankam, Heru Puryanto dikutip VIVA Militer dari akun Facebook TNI AD Senin 24 Agustus 2020.


Selain itu dalam sambutannya, Heru juga mengatakan kerjasama antara PT Pindad dengan Pussenarmed sudah terjalin sejak lama dan akan terus dipelihara.

Adapun kendaraan yang nantinya akan digunakan mendukung Pussenarmed ini berjumlah berjumlah 51 unit dengan rincian 47 unit kendaraan taktis Roda 4 Komodo varian BNCV, BCV, MEV, FOV, REV dan 4 Kendaraan Logistik.

Kunjungan kami kali ini untuk melihat progres produk Komodo agar pada saat diserahkan sudah optimal dan dapat dioperasikan pada berbagai misi,” ucap Danpussenarmed, Mayjen TNI Dwi Jati Utomo.

Dwi juga mengungkapkan jika alutsista yang diproduksi PT Pindad menjadi karya yang membanggakan. Tidak hanya itu, kendaraan yang sudah diproduksi PT Pindad ini juga menjadi kendaraan tempur andalan Pussenarmed.

  VIVAnews  


Demikianlah Artikel Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed

Sekianlah artikel Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/pindad-penuhi-kebutuhan-kendaraan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pindad Penuhi Kebutuhan Kendaraan Khusus Pussenarmed"

Posting Komentar