Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI

Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI
link : Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI

Baca juga


Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI

9 Unit Pesanan TNI AUWakil Menteri Pertahanan RI Tinjau progres pesawat di PT DI

Wakil Menteri Pertahanan RI, Bapak Sakti Wahyu Trenggono berkunjung ke PTDI, diterima oleh Direktur Utama, Elfien Goentoro, Direktur Teknologi & Pengembangan, Gita Amperiawan dan Direktur Produksi, M. Ridlo Akbar.

Dalam kesempatannya beliau juga meninjau beberapa kontrak berjalan di area hanggar, salah satunya adalah progress kontrak 9 unit pesawat NC212i TNI AU.

Diharapkan kunjungan ini dapat membawa berkah dan manfaat berkelanjutan bagi PTDI dan Kementerian Pertahanan RI.
 

  PT DI  


Demikianlah Artikel Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI

Sekianlah artikel Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/wamenhan-lihat-progress-pesawat-nc212i.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wamenhan Lihat Progress Pesawat NC212i di PT DI"

Posting Komentar