TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling

TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling
link : TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling

Baca juga


TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling

✈️ Dukung Latihan “Cakra A”✈️ Pesawat F16 TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling di Halim [TNI AU]

Sebuah latihan dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel yang terlibat didalamnya.

Seperti yang dilakukan oleh seksi Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) Dinas Logistik (Dislog) Lanud Halim Perdanakusuma dengan melaksanakan Hot Pit Refueling dalam mendukung kegiatan latihan "Cakra A" yang digelar Kosekhanudnas I Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Dengan sigap, personel BMP Dislog Lanud Halim mampu melaksanakan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan di Lanud Halim ini dalam waktu sekitar 20 menit untuk dua pesawat F-16 dari Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi Madiun.

Kasi BMP Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Kal Bagus Setiawan, S.E., M.Si., M.M., menjelaskan Hot Pit Refueling sendiri merupakan proses pengisian bahan bakar pesawat dalam kondisi mesin masih menyala sehingga pesawat dapat melanjutkan misi dengan segera.

"Tujuannya untuk mempersingkat waktu pelaksanaan inspeksi pesawat guna mempercepat penyiapan pesawat sehingga dapat segera melaksanakan misi penerbangan berikutnya," tutupnya. (Pen Lanud Halim P.)

  ✈️ Indonesia Info  


Demikianlah Artikel TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling

Sekianlah artikel TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/tni-au-laksanakan-hot-pit-refueling.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AU Laksanakan Hot Pit Refueling"

Posting Komentar