KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS

KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS
link : KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS

Baca juga


KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS

KSAU tinjau kendaraan Battery Command Vehicle sistem NASAMS [TNI AU​] ★

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo meninjau pembangunan infrastruktur Satuan Peluru Kendali (Satrudal) National Advanced Surface to Air Missile System (NASAMS) TNI AU di Teluk Naga, Tangerang, Banten, Rabu (5/8/2020).

Fadjar mengatakan TNI AU akan terus mengembangkan sistem keamanan dan pertahanan udara, termasuk pembangunan Satrudal TNI AU dengan tetap memperhatikan faktor taktisnya.

"Pembangunan sarana dan prasarana Satrudal TNI AU dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat difungsikan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan," ujar Fadjar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Fadjar juga meninjau fasilitas pendukung, antara lain perkantoran, gudang amunisi dan peluncur rudal.

Kemudian pos komando, instalasi listrik, ruang briefing dan pembangunan perumahan.

Adapun Satrudal NASAMS TNI AU merupakan sistem pertahanan udara untuk melindungi Jakarta dengan persenjataan rudal jarak sedang.

Pertahanan udara tersebut terdiri dari radar, peluncur rudal, dan pos komando untuk mendeteksi ancaman serta mengeksekusi dengan rudal Advanced Medium Range Air to Air Missile (AMRAAM).

Turut hadir mendampingi KSAU, antara lain para Asisten KSAU Pangkoopsau I, Pangkohanudnas, Kadiskonau, Kadiskomlekau dan Danlanud Halim Perdanakusuma.

  Kompas  


Demikianlah Artikel KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS

Sekianlah artikel KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/08/ksau-tinjau-pembangunan-satuan-peluru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KSAU Tinjau Pembangunan Satuan Peluru Kendali NASAMS"

Posting Komentar