31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia

31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia
link : 31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia

Baca juga


31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia

Latma Talisman Airbornhttps://thumbs.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2023/07/15/64b26723badca-viva-militer-pemberangkatan-yonif-pr-501-bajra-yudha_663_372.jpgPemberangkatan Yonif PR 501/Bajra Yudha.

Tentara Nasional Indonesia baru saja memberangkatkan prajurit TNI ke Negeri Kangguru, Australia.

Sebanyak 31 prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha, Kostrad baru saja diterbangkan ke Negeri Kangguru, Australia.

Pasukan elite Divisi Infanteri II Kostrad ini bergerak ke Australia untuk mengikuti latihan militer bersama bertajuk Talisman Airborn.

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Yonif PR 501/Bajra Yudha yang diterima VIVA Militer, pasukan lintas udara legendaris penyerbu Kota Dili ini berangkat ke Australia dengan dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto.

Pasukan bertolak dari Madiun menuju Australia melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pemberangkatan prajurit terbaik Yonif PR 501/Bajra Yudha ke Talisman Airbone dilepas oleh Asisten Operasi Panglima TNI, Mayor Jenderal TNI Nur Rahmad.

"Dengan rasa bangga, kami melepas rekan-rekan semua, jaga kehormatan dan kepercayaan ini," ujar Mayjen TNI Nur Rahmad.

Talisman Airbone ini bukan latihan sembarangan lho. Pesertanya aja dari militer negara-negara besar dunia. Seperti tuan rumah Australia, Jepang, Korea Selatan, Inggris dan lainnya.

Di sana rencananya akan digelar beberapa materi latihan antara lain Airbone Operation, Air Lift Operation dan sebagainya.

 ♖
VIVAnews  


Demikianlah Artikel 31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia

Sekianlah artikel 31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/31-pasukan-kostrad-tni-diterbangkan-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "31 Pasukan Kostrad TNI Diterbangkan ke Australia"

Posting Komentar