Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023

Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023
link : Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023

Baca juga


Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023

✈ Di Istambul, Turkiye(Infoglobal)

Infoglobal bersama dengan Industri Pertahanan Indonesia ikut serta dalam IDEF 2023 (International Defence Industry Fair) yang berlangsung pada 25-28 Juli 2023 di Tuyap Fair Convention and Congress Center, Istanbul, Turkiye.

Menempati Indonesia Pavilion 830-C, Infoglobal menampilkan produk avionic unggulannya yakni Flight Recorder & Tracking (FRT) dan Engine Data Display (EDD).

FRT merupakan avionik multiguna yang dapat digunakan merekam percakapan pilot (Cockpit Voice Recorder), data penerbangan (Flight Recorder), merekam video pergerakan pesawat dan indicator penerbanan (Digital Video Recorder) dan memonitor pergerakan pesawat (Flight Tracking).

Sedangkan Engine Data Display digunakan untuk menampilkan data mesin dan bahan bakar pesawat Grob.

Keikutsertaan Infoglobal dalam IDEF 2023 merupakan salah satu upaya untuk memperkuat kerja sama dengan beberapa strategic partner, serta mempertahankan eksistensi di pasar global.
 

 
Infoglobal  


Demikianlah Artikel Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023

Sekianlah artikel Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/infoglobal-ikut-serta-dalam-idef-2023.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoglobal Ikut Serta Dalam IDEF 2023"

Posting Komentar