Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno

Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno
link : Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno

Baca juga


Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno

♞ Modernisasi PT 76 MarinirIlustrasi PT 76 Marinir (Pinterest)

Tim Ditjen Pothan Kemhan yang dipimpin oleh Sesditjen Pothan Kemhan, Laksma TNI Sri Yanto, S.T., melaksanakan kegiatan kunjungan ke Industri Pertahanan yang berada di wilayah Surabaya yaitu PT BTI Indo Tekno.

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring ekspor dan impor serta mengetahui kemampuan PT. BTI Indo Tekno terkait Fire Control System, yang meliputi Electro Optics System, dan Fire Control Computer, serta perangkat pendukung lainnya.

Kemampuan ini dilakukan untuk Modernisasi Tank PT-76.

Hal ini penting mengingat Pemerintah selalu mendorong Industri Pertahanan dalam negeri untuk lebih maju dalam rangka memenuhi kebutuhan Alutsista TNI.


 
Kemhan  


Demikianlah Artikel Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno

Sekianlah artikel Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/kemhan-kunjungi-bti-indo-tekno.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Kunjungi BTI Indo Tekno"

Posting Komentar