Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal

Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal
link : Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal

Baca juga


Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-bGioPDXajkWGw-sWdI0-RyLZC6CghmzrfoOaQxCDbgW-GJGhObsMeGd7c18JMISYUfBkFW0expYikWjkrWVuo8TBFiRaHQvtnNyjgs3ocseldTqk-nMjZdxbhmoL6yfzIuEnwwdkmC859BPrtrMACebTxuwW-aBbo4ZQ8QaP64sHDt69OJJC4lPY4yU/w400-h398/360127750_1204147970528498_7420025695690902353_n.jpgKunjungan Naval Group ke workshop Infoglobal (photo : Infogobal)

I
nfoglobal menerima kunjungan Naval Group Perancis sebagai salah satu pabrikan yang memiliki kemampuan dalam membangun kapal selam, dalam kunjungan ini dipimpin oleh Zacharie Legrand selaku Manajer Pengembangan Bisnis Naval Group Indonesia beserta tim.

Kunjungan yang disambut langsung oleh CEO Infoglobal Adi Sasongko di Workshop Infoglobal pada 12 Juli 2023 ini untuk membahas peluang kerjasama strategis di bidang teknologi kemaritiman serta meninjau kemampuan dan fasilitas workshop Infoglobal dalam rangka sejauh mana Infoglobal dapat mendukung supply chain mereka di kemudian hari.

  ★ Infoglobal  


Demikianlah Artikel Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal

Sekianlah artikel Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/naval-group-kunjungi-workshop-infoglobal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naval Group Kunjungi Workshop Infoglobal"

Posting Komentar