PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur

PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur
link : PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur

Baca juga


PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur

⚓ Perluas Global Supply ChainPameran Internasional Defence Industry Fair (IDEF) 2023 (PAL)

Pada Pameran Internasional Defence Industry Fair (IDEF) 2023, sebagai bentuk dari strategi perusahaan dalam memperluas global supply chain, PT PAL Indonesia yang diwakilkan oleh CMO Bapak Willgo Zainar melakukan penandatanganan MoU dengan perusahaan Roketsan untuk porsi penyedia peralatan sistem tempur.

Diharapkan kedepannya PT PAL Indonesia berhasil dalam menyerap teknologi dari perusahaan-perusahaan di Negara Turki, sehingga PAL sebagai galangan Nasional dapat terus mengupgrade diri khususnya dalam mendukung pertahanan alutsista matra laut Indonesia.
 

  ⚓ PAL  


Demikianlah Artikel PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur

Sekianlah artikel PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/pal-gandeng-roketsan-untuk-penyedia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAL Gandeng Roketsan Untuk Penyedia Peralatan Sistem Tempur"

Posting Komentar