Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan

Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan
link : Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan

Baca juga


Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan

Satuan Yonkav 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Latihan Taktis Tingkat Pleton bertempat di daerah latihan Puslatpur Kodiklatad Baturaja, Sumatera Selatan. (Dok. Penkostrad) ★

S
atuan Yonkav 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Latihan Taktis Tingkat Pleton bertempat di daerah latihan Puslatpur Kodiklatad Baturaja, Sumatera Selatan.

Dalam keterangan resminya Penkostrad, Selasa, (18/7) Danyonkav 1 Kostrad Letkol Kav M. Nathir sebagai pimpinan umum latihan (Pimumlat) menyampaikan kepada para personel agar melaksanakan latihan dengan serius, penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab sehingga latihan ini dapat mencapai hasil yang maksimal, yang tidak kalah penting adalah bahwa faktor keselamatan merupakan prioritas utama dalam latihan ini.

Latihan Taktis Tingkat Pleton ini merupakan bentuk latihan terprogam yang dilaksanakan sebelum menghadapi Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Pleton. Lattiston ini diawali dengan Lattis tanpa pasukan dengan metode latihan peta, model, dan medan,” kata Letkol Natshir.

Ia menjelaskan Lattiston merupakan proses rangkaian kegiatan yang dimulai dari latihan perorangan sampai Dril awak Ranpur. Oleh karenanya penyelenggaraan Lattis Ton dilaksanakan untuk meningkatkan hasil yang telah dicapai dalam latihan sebelumnya sekaligus untuk mengukur tingkat kesiapan tempur peleton MBT.

Pelaksanaan Lattis Ton yang menggunakan metode gladi lapangan ini diharapkan dapat memenuhi sasaran penyelenggaraan yaitu terbentuknya satuan peleton MBT yang siap tempur,” kata Letkol Natshir. (rr)

 
IDM  


Demikianlah Artikel Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan

Sekianlah artikel Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/yonkav-1-kostrad-gelar-latihan-peta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yonkav 1 Kostrad Gelar Latihan Peta, Model, dan Medan"

Posting Komentar