Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China

Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China
link : Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China

Baca juga


Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China

https://img.inews.co.id/media/822/files/inews_new/2023/07/13/letda_josh_marulam.jpgPerwira muda TNI AD Letda Inf Josh Marulam mendapatkan medali emas dalam Pendidikan Penembak Runduk (Sniper) di Army Infantry College of PLA, Shijiazhuang, Hebei, China (TNI AD)

Perwira muda anggota Yonif 751/Vira Jaya Sakti Letda Inf Josh Marulam menorehkan prestasi yang membanggakan. Prestasi yang diraih yakni mendapatkan medali emas dalam Pendidikan Penembak Runduk (Sniper) di Army Infantry College of PLA, Shijiazhuang, Hebei, Republik Rakyat China (RRC), Rabu (12/7/2023).

Letda Josh Marulam berhasil mendapat peringkat 1. Wakil satu-satunya dari TNI ini mengungguli 37 siswa internasional lainnya yang berasal dari 12 negara di Asia.

Letda Josh sukses membuat Indonesia mengungguli sebelas negara lainnya, yaitu Malaysia, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Mongolia, Tanzania, Sri Lanka, Pakistan, Uzbekistan, Kazakhstan, dan Nepal.

Danyonif 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi bangga atas pencapaian anggotanya di kancah internasional tersebut.

https://img.inews.co.id/media/822/files/inews_new/2023/07/13/letda_josh_marulam_2.jpg
Letda Josh Marulam sisihkan perwakilan dari 12 negara Asia (TNI AD)
"Tentunya ini patut dibanggakan, karena Letda Inf Josh berangkat bukan hanya membawa nama satuan, tapi juga membawa nama baik TNI, dan bangsa Indonesia di kancah Internasional," ujar Letkol Untung.

Selain itu, dia berharap agar semua ilmu yang telah didapat Letda Josh selama menjalani pendidikan bisa bermanfaat. Bukan hanya bagi diri sendiri, tapi juga bagi orang lain.

"Semoga ilmu yang sudah didapat selama 4,5 bulan menjalani pendidikan disana bisa bermanfaat bagi diri sendiri, satuan, dan TNI pada umumnya," katanya.

Sementara itu, Komandan Sekolah Sniper Major Meng Xiang Nan dalam sambutannya saat menutup pendidikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh siswa internasional atas partisipasinya dalam pendidikan, dan berharap semua ilmu yang didapat selama pendidikan bisa bermanfaat untuk menunjang tugas ke depan.

 ♖ INews  


Demikianlah Artikel Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China

Sekianlah artikel Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/perwira-muda-tni-ad-raih-medali-emas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perwira Muda TNI AD Raih Medali Emas Kursus Sniper di China"

Posting Komentar