Menlu Turki Kunjungi Menhan

Menlu Turki Kunjungi Menhan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menlu Turki Kunjungi Menhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menlu Turki Kunjungi Menhan
link : Menlu Turki Kunjungi Menhan

Baca juga


Menlu Turki Kunjungi Menhan

 Bahas Kerjasama Inhan 
https://pbs.twimg.com/media/F1HM_SYaQAE3EpW?format=jpg&name=large(kemhan)

M
enteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Turki H.E. Mr. Hakan Fidan, di Kemhan, Jakarta, Sabtu (15/7).

Menhan Prabowo dan Menlu Turki membahas sejumlah agenda terkait hubungan bilateral kedua negara, termasuk kerja sama di bidang pertahanan.

Hingga kini, kerja sama pertahanan yang telah dilaksanakan kedua negara di antaranya :

Bidang penelitian dan pengembangan software defence radio, kemudian kerja sama penelitian dan pengembangan IFV-Infantry Fighting Vehicle.

  ★ Kemhan  


Demikianlah Artikel Menlu Turki Kunjungi Menhan

Sekianlah artikel Menlu Turki Kunjungi Menhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menlu Turki Kunjungi Menhan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/menlu-turki-kunjungi-menhan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menlu Turki Kunjungi Menhan"

Posting Komentar