Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat

Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat
link : Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat

Baca juga


Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat

Latma Talisman Sabrehttps://i0.wp.com/siagaindonesia.id/wp-content/uploads/2023/07/IMG-20230723-WA0058.jpg?resize=750%2C375&ssl=1Aksi pasukan Yonif PR 501/Bajra Yudha (BY) Kostrad bersama pasukan elite dari AS, Jerman, dan Australia di Latma Talisman Sabre. (Dok. Penkostrad)

Pasukan Langit Yonif PR 501/BY Kostrad tergabung dengan pasukan elite AS, German dan Australia dalam latma Talisman Sabre, Australia, Sabtu (22/7/23).

Kali ini, prajurit Yonif 501/BY Kostrad bersama pasukan elit AS, German, dan Australia melaksanakan kegiatan Infiltrasi dilanjutkan dengan serangan ke beberapa sasaran yang telah di tentukan untuk dikuasai.

Setelah merebut sasaran pasukan Yonif PR-501/BY Kostrad langsung bergerak cepat melaksanakan Eksfiltrasi dan Konsolidasi untuk melanjutkan ke sasaran berikutnya.

Danyonif PR-501/BY yang pimpin langsung Pasukan Langit Bajra Yudha menyampaikan, harapannya dengan latihan ini prajurit yang terlibat mampu menguasai materi dan dapat mentrasfer ilmu yang didapat kepada prajurit lain di Indonesia.

 ♖
Siaga Indonesia  


Demikianlah Artikel Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat

Sekianlah artikel Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/pasukan-yonif-pr-501by-kostrad-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Bersama Tentara AS, German dan Australia Berhasil Kuasai Sasaran dengan Cepat"

Posting Komentar