Infoglobal Kunjungi BAE Systems

Infoglobal Kunjungi BAE Systems - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infoglobal Kunjungi BAE Systems, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infoglobal Kunjungi BAE Systems
link : Infoglobal Kunjungi BAE Systems

Baca juga


Infoglobal Kunjungi BAE Systems

✈ Program upgrade Hawk 100/200 TNI AUInfoglobal Kunjungi BAE Systems (Infoglobal)

CEO Infoglobal, Adi Sasongko beserta Tim Indonesian Defence Airworthiness Authority (IDAA) Kemhan RI yang dipimpin oleh Kapuslaik Kemhan RI Marsdya Yani Rudiansyah melakukan kunjungan kerja ke BAE Systems, Samlesbury, Inggris pada 24 Juli 2023.

Kunjungan ini dalam rangka Recognition for Foreign AMO Approved Maintenance Organization (AMO) Certification untuk BAE Systems oleh Tim IDAA Kemhan RI.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program upgrade Hawk 100/200 TNI AU.
 

 
Infoglobal  


Demikianlah Artikel Infoglobal Kunjungi BAE Systems

Sekianlah artikel Infoglobal Kunjungi BAE Systems kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infoglobal Kunjungi BAE Systems dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/07/infoglobal-kunjungi-bae-systems.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoglobal Kunjungi BAE Systems"

Posting Komentar