Judul : Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan
link : Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Penulis : Dimas
Selasa, 17 Januari 2017
KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menggelar apel bulanan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di halaman depan Kantor Bupati Probolinggo di Kota Kraksaan, Selasa (17/1/2017) pagi. Dalam kesempatan tersebut, Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Petugas upacara pada apel bulanan PNS ini berasal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Probolinggo. Sementara bertindak sebagai pembina apel adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Probolinggo Anung Widiarto.
Apel bulanan PNS ini diikuti oleh para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan karyawan/karyawati di lingkungan Pemkab Probolinggo. Serta sejumlah pelajar yang ada di Kota Kraksaan dan sekitarnya.
Dalam sambutannya Anung Widiarto menyebutkan bahwa apel bulanan Korpri ini merupakan yang pertana di tahun 2017. “Semoga awal tahun ini bisa memberikan tambahan semangat sehingga dapat melaksanakan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.
Seiring dengan intensitas hujan yang sangat tinggi, Anung meminta agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar senantiasa siaga jika sewaktu-waktu terjadi bencana.
“Saya menghimbau kepada segenap ASN (Aparatur Sipil Negara) agar memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Bersihkan saluran drainase agar tidak tersumbat dan menjadi penyebab banjir. Buatkan lubang biopori sebanyak-banyaknya sebagai penyerapan dan penampung air yang berlebih untuk disimpan agar tidak terbuang ke laut,” jelasnya.
Menurut Anung, dalam waktu dekat Kopri akan berubah menjadi ASN. Oleh karena itu segenap ASN agar mempersiapkan diri dengan baik mulai dari kinerja kapasitas dan peruntukannya.
“ASN ini terdiri dari pegawai tetap dan pegawai dengan perjanjian kerja. Marilah kita bersama-sama meningkatkan kualitas diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (wan/mas
Demikianlah Artikel Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Sekianlah artikel Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/aparatur-sipil-negara-harus-tingkatkan.html
0 Response to "Aparatur Sipil Negara Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan"
Posting Komentar