Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih

Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih
link : Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih

Baca juga


Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih

Pelanggaran wilayah di NKRI masih terjadi, tapi terus menurun Latihan penembakan MLRS TNI AD 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebut, jumlah pelanggaran perbatasan di Indonesia semakin menurun selama empat tahun terakhir.

Pelanggaran wilayah di NKRI memang masih terjadi, tapi sekarang angkanya terus menurun,” ujar Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers pencapaian empat tahun kinerja pemerintahan Jokowi-JK di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Dilansir dari laman Kompas (25/ 10), Dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, TNI melaksanakan penindakan kepada pelaku pelanggaran wilayah teritorial NKRI yang dilakukan oleh 25 pesawat asing dan 4 kapal asing.

Adapun, sepanjang empat tahun terakhir, total TNI berhasil mendeteksi sekaligus menghalau pelaku pelanggaran wilayah teritorial NKRI oleh 286 pesawat asing dan 26 kapal asing.

Dalam mempertebal kekuatan di daerah terpencil, TNI juga menggelar kekuatan baru. Ini sekaligus demi menyingkronisasi dengan agenda pembangunan nasional.

Gelar kekuatan yang dilaksanakan adalah pembentukan Divisi Infanteri III Kostrad di Sulawesi Selatan, Koarmada III dan Pasukan Maritim III di Sorong dan pembentukan Koopsau III di Biak,” ujar Hadi.

Dalam memperkuat aksi penindakan terhadap pelanggaran wilayah teritorial NKRI, lanjut Hadi, TNI juga mengadakan sejumlah alutsista demi mendukung itu.

Tahun depan akan kembali kami terima berbagai alutsista canggih, misalnya peluncur roket multilaras MLRS Astros, Rudal Truck, kapal selam, LPD dan pesawat tanpa awak,” ujar Hadi.

  Kompas  


Demikianlah Artikel Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih

Sekianlah artikel Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/10/tahun-depan-tni-akan-terima-alutsista.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Depan TNI Akan Terima Alutsista Canggih"

Posting Komentar