Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir

Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir
link : Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir

Baca juga


Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir

Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir


Berita Hangat - cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menceritakan bahwa penolakan kampanye yang disertai sebuah tudingan terhadap dirinya membuat anak bungsunya, Meisya Rizky Berliana, ketakutan bahkan juga sedih. Djarot Di Sebut kafir

"Anak saya masih kelas 5 SD, waktu itu berangkat sekolah pagi-pagi itu amat takut. Ternyata malamnya menangis katanya bapak disebut seorang kafir oleh banyak orang," ungkap Djarot, kala menghadiri diskusi di sebuah hotel di Kemayoran, kota Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Djarot kemudian juga  meminta istri dan juga anak-anaknya untuk tetap sabar dan berdoa.
Menurut Djarot, peristiwa penolakan yang dialaminya kala masa kampanye Pilkada DKI Jakarta masih amat kecil jika dibandingkan dengan cobaan yang dialami Nabi Muhammad SAW.

Djarot Di Sebut kafir "Saya bilang (kepada istri dan anak-anak) yang menjaga ayah itu Allah SWT. Itu (yang menolak) saudara kita, teman ayah semua, maka doakan juga itu," ujar Djarot.

"Saya tidak ingin menyesal diberi hidup oleh Tuhan cuma sekali ini, karenanya saya dituntut untuk berbuat kebaikan dan keadilan," ujar Djarot.

Pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, Djarot beberapa kali dihadang atau ditolak berkampanye di tempat yang dia kunjungi.

Umumnya, penolakan itu dikaitkan dengan cagub pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), karena diduga menodai agama.

Salah satu penolakan terjadi saat Djarot dilarang masuk ke Masjid At Tin, Jakarta Timur, pada Sabtu (11/3/2017).
Saat itu, Djarot sudah disoraki sejak dia turun dari mobilnya di halaman masjid tersebut.(Dea Andriani) Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :






Demikianlah Artikel Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir

Sekianlah artikel Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/anak-djarot-menangis-djarot-di-sebut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Djarot Menangis Djarot Di Sebut kafir"

Posting Komentar