Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU

Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU
link : Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU

Baca juga


Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU

Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU

BeritaHangat5 - Seorang remaja laki-laki bernama Prayoga Tri Guntoro (15), warga Jalan Dakota 5 Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran ditemukan sudah tidak bernyawa usai tenggelam di Kali Item Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa 28 Maret lalu.

Insiden tersebut bermula saat korban bermain hujan-hujanan pada Selasa 28 Maret lalu. Bersama teman-temannya, korban bermain perahu pelampung milik PPSU yg biasa digunakan untuk mengambil sampah yg hanyut di Kali Item. Nahas, korban terbawa arus sungai dan akhirnya ia tenggelam.

Prayoga  akhirnya ditemukan tidak bernyawa lagi usai tenggelam di Kali Item oleh Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) pada Rabu jam 14.00 WIB. Jasadnya mengapung terbawa arus sungai, tidak jauh dari tempat ia bermain.

"Sudah ketemu anaknya. Pencarian tim SAR dilakukan sejak kemarin malam hingga jam dua dini hari. Kemudian dilanjutkan pada pagi hari. Sekitar jam 14.00 WIB, ditemukan berjarak 100 meter dari lokasi kejadian," ucap Camat Kemayoran Heri Purnama saat dikonfirmasi, Rabu 29 Maret 2017.

Menurut ia, bukan hanya Prayoga saja yang tenggelam di Kali Item. 3 temannya juga turut terbawa arus, namun ketiga temannya berhasil diselamatkan. Heri meminta agar warga setempat bisa lebih menjaga anaknya. Terlebih untuk tidak bermain di Kali Item, apalagi saat hujan lebat datang.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Demikianlah Artikel Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU

Sekianlah artikel Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/prayoga-tewas-tenggelam-di-kali-item.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prayoga Tewas Tenggelam di Kali Item Usai Bermain Perahu PPSU"

Posting Komentar