Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya

Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya
link : Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya

Baca juga


Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya

Penulis : Firman
Kamis, 30 Maret 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.comKesal karena kerja tak dibayar, Muhai (21) warga Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, nekat melakukan aksi pecah kaca dan curi laptop di sebuah counter HP di jalan Imam Bonjol, Sidomukti Kota Kraksaan, Kabupaten setempat.

Pelaku Muhai, yang masih bekerja ke pemilik counter HP tersebut, melakukan aksinya secara maraton pada Selasa (28/3) sore. Yakni sekitar pukul 16.30, pelaku  mendatangi counter dan langsung melempar etalase counter dengan batu hingga hancur, setelah itu pelaku kabur. Selang 2 jam kemudian, pelaku kembali lagi ke counter dan langsung mengambil laptop milik counter tersebut.

Mendapati pelaku membawa kabur laptop, sejumlah karyawan counter mengejar pelaku, namun gagal. Polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku karena masih bekerja kepada pemilik counter, langsung melakukan pengejaran hinggar pelaku berhasil diamankan, dan digelandang ke Mapolsek Kraksaan.

Dihadapan peyidik dan wartawan, pelaku Muhai mengaku, kalau dirinya kesal kepada pemilik counter, karena selama ini ia bekerja tidak diberi imbalan apapun. Seperti memperbaiki motor dan pekerjaan lainnya.

“Saya sudah emosi, dan kesal karena saya hanya disuruh-suruh saja tidak dibayar. Terus harus bagaimana untuk mendapatkan uang. Saya disuruh memperbaiki motornya dan pekerjaan lainnya, tapi tidak diberi gaji, siapapun akan marah kalau begini caranya,”ujar Muhai, yang masih lajang ini.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa pecahan kaca, batu segengenggam orang dewasa, laptop, dan motor bebek tanpa plat nomor yang dikendarai pelaku.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung melakukan pengejaran dan penyelidikan. Pelaku langsung berhasil kami amankan karena kami sudah mengantongi identitas dan alamat pelaku,”jelas Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Hariyanto, Rabu (29/3).

Motif kejahatan yang dilakukan pelaku kata Kompol Budi, karena pelaku kesal kerja tidak dibayar. Selain itu dari pengakuannya, pelaku juga ingin memiliki laptop yang ada di counter. Pelaku terancam pasal 363 tentang pencurian dan pemberatan denganancaman 7 tahun penjara. Sementara kerugian mencapai jutaan rupiah.


Editor : Ary




Demikianlah Artikel Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya

Sekianlah artikel Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/kesal-kerja-tak-dibayar-pria-ini-nekat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Kerja tak Dibayar, Pria ini Nekat Pecah Kaca Counter dan Bawa Kabur Laptop Atasannya"

Posting Komentar