Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada

Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada
link : Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada

Baca juga


Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada

Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada

BeritaHangat5  - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Pol Firli mengimbau seluruh warga NTB untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Firli yg baru menjabat sebagai Kapolda NTB 1 bulan lebih meminta warga NTB utk memeriksa kebenaran informasi yg diterima sebelum meneruskan kepada kerabatnya.

Menurutnya, validitas informasi diperlukan guna mencegah timbulnya informasi hoax atau berita bohong. "Saya harap (warga NTB) lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial," imbuh Firli usai silaturahmi dengan media massa di Mataram, NTB, Jumat (31/3).

Firli menilai kehadiran informasi hoax di media sosial sangat rentan memicu timbulnya konflik. Terlebih, bagi sejumlah daerah seperti NTB yg akan menggelar pemilihan kepala daerah pada 2018. "Sebentar lagi pilkada di sini, berikan suasana sejuk nyaman, damai dan tidak memprovokasi terhadap kepada masing-masing pendukung," ujarnya menambahkan.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Demikianlah Artikel Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada

Sekianlah artikel Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/pesan-penting-polda-ntb-mengenai-media.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Penting Polda NTB Mengenai Media Sosial Jelang Pilkada"

Posting Komentar