Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda

Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda
link : Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda

Baca juga


Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda

Massa Aksi Demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda

BeritaHangat5 - Massa aksi demo 31 maret akan ditempatkan di Patung Kuda di persimpangan Jl MH Thamrin dan Jl Medan Merdeka. Pergeseran titik kumpul massa demo 313 dilakukan berdasarkan pertimbangan pihak polisi atas keamanan di sekitar lingkungan Istana.

"Tidak ditempatkan di depan Istana, tapi akan di tempatkan Patung Kuda," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada awak media di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, (31/3/2017).

Biasanya, masyarakat bisa berdemonstrasi di Taman Pandang yg berjarak kurang lebih 100 meter dari Istana. Namun untuk aksi demo 31 maret, massa akan digeser lokasi penyampaian aspirasinya.

"Sekitar lokasi Istana harus steril dengan jarak 500 meter. Ini pertimbangan pihak kepolisian," tutur Argo.

Polisi dan TNI sudah melakukan steril dan pengamanan di sekitar lokasi Istana negara. Jalan Medan merdeka Barat, Jalan Merdeka Utara, Jalan Veteran sudah diblock. 

"Jumlah personel pengamanan sudah cukup dan siap. Kita akan mengawal aksi demo 313 dari Istiqlal menuju patung kuda, melewati Gambir," jelas Argo.

Terkait aksi demo 31 maret, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan mengalihkan sejumlah arus koridor bus TransJakarta yg melewati lokasi di Masjid Istiqlal dan Monas. Pengalihan rute TransJ berlaku situasional.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Demikianlah Artikel Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda

Sekianlah artikel Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/massa-aksi-demo-31-maret-ditempatkan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa Aksi demo 31 maret Ditempatkan di Patung Kuda"

Posting Komentar