Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak

Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak
link : Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak

Baca juga


Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak

Penulis : Cahyo
Kamis, 30 Maret 2017

Ratusan warga termasuk ibu-ibu dengan membawa poster memblokade jalan alternatif yang  rusak jalur Probolinggo-Lumajang yang tak kunjung diperbaiki 

Probolinggo,KraksaanOnline.comLantaran kesal dan tersulut emosi, karena jalan masih juga belum diperbaiki. Warga dua desa, yakni Desa Ngepoh dan Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, kembali menggelar aksi tutup paksa jalan yang ke 3 kalinya, Rabu (29/3).

Amarah warga kembali memuncak dengan memblokir jalur alternatif ke arah Kabupaten Lumajang, dan juga penghubung dua Kecamatan yakni Kecamatan Dringu dan Kecamatan Tegalsiwalan ini.  

Aksi blokir jalan yang ketiga kalinya ini, akan terus menggelar aksi semacam ini sampai permintaan warga di dengar pemerintah setempat. Pasalnya, sepanjang jalan 10 kilometer di penuhi lubang dan berlumpur.

Tak hanya itu, warga dari dua Kecamatan ini, mengancam akan menutup jalan dengan kayu dan batu, jika perbaikan tidak terealisasi oleh pemerintah.

Menuurut warga, pajak bumi dan bangunan selalu dibayar masyarakat, dan harus digunakan untuk pembangunan fasilitas umum.

Ibu Atim, salah satu warga yang ikut menutup jalan  menuturkan, jalan rusak ini sering memakan korban, terutama ibu-ibu jatuh dari motor karena terjerembab lubang berlumpur.

“Terpaksa kami lakukan aksi tutup jalan, karena banyak yang terluka akibat jatuh karena terpental jalan berlubang. Sudah 6 tahun tidak pernah ada perbaikan, saya berharap pemerintah segera perbaiki jalan ini,”ujar Bu Atim, kepada wartawan saat melakukan aksi tutup jalan.

“Warga marah karena jalan tak kunjung diperbaiki. terganggu sekali jalan ini, kalau muatan banyak sering patas as dan gardan mobil, saya mohon segera ada perbaikan, jangan malah warga yang memperbaiki sendiri jalan ini,”tambah Ahmad, salah satu pengendara.

Warga menyesali pemerintah setempat. Karena sejauh ini hanya rapat - rapat terus, dan memberi tanda jalan-jalan yang rusak, namun belum kunjung ada perbaikan.



Editor : Firman




Demikianlah Artikel Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak

Sekianlah artikel Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/probolinggo-warga-memblokade-jalan-rusak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Probolinggo : Warga Memblokade Jalan Rusak"

Posting Komentar