Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka

Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka
link : Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka

Baca juga


Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka

Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka

BeritaHangat5 - Sebuah populasi baru harimau Indocina yg terancam punah telah ditemukan kembali di taman nasional di Thailand timur.

Para pelestari lingkungan memberitahukan, perangkap kamera mereka berhasil menemukan sebuah populasi kecil dengan setidaknya 6 anak harimau di dalam hutan tersebut.

Perburuan liar dan hilangnya habitat harimau Indocina akibat pembabatan hutan, membuat populasi global dari sub-spesies ini hingga tinggal kurang dari 250 ekor.

Para pelestari lingkungan menyebut, kesuksesan pengembang-biakan tersebut berkat digalakkannya upaya anti perburuan liar di Thailand.

Organisasi anti penyelundupan hewan, Freeland dan kelompok konservasi kucing liar Panthera, melakukan kunjungan survei dengan dukungan dari otoritas taman nasional Thailand.

Sebelum penemuan tersebut, hanya 1 populasi pengembang-biakan lain dari harimau Indocina yg telah diketahui - juga di dalam taman nasional Thailand.

"Berkembang-biaknya lagi harimau di timur Thailand secara luar biasa itu jelas merupakan suatu keajaiban," terang John Goodrich, direktur program harimau dii Panthera.

Direktur taman nasional Thailand, Songtam Suksawang, menututurkan: "Digalakkannya patroli anti perburuan liar dan upaya-upaya penegakan hukum di daerah tersebut memainkan peran penting dalam melestarikan populasi harimau dengan memastikan lingkungan yg aman bagi mereka untuk berkembang biak," ujarnya.

Betapa pun, dia menambahkan: "Kharus tetap waspada dan meneruskan upaya tersebut, karena pemburu bersenjata lengkap masih menjadi ancaman utama."

Jumlah harimau Indocina di alam liar telah menyusut dari 100.000 di abad yang lalu menjadi hanya 3.900 hari ini, terang dua kelompok pelestari itu dalam sebuah pernyataan bersama.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Demikianlah Artikel Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka

Sekianlah artikel Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/penemuan-menakjubkan-populasi-baru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Menakjubkan Populasi Baru Harimau Indocina Langka"

Posting Komentar